Jumat, 30 Maret 2012

KATA BIJAK UNTUK KEKASIHKU


1. Aku tak pandai berpuisi karena bukan pujangga.        Aku tak pintar bersajak karena bukan penyair.aku        hanya bisa berkata “aku sayang kamu”

2. Saat cinta datang cobalah kita renumgi, anugerah     terindah tuhan untuk kita. Simpan cintaku dihatimu     dan akupun akan memetik bunga kasih nan indah.     Cinta ...satukan dua hati yang kian berbunga.

3. Cinta adalah nafas bagi kita, bila kita jauh kita akan     terasa sesak dan sakit didada dan disaat itu pula kita     akan merasa gila dibuatnya.

4. Cinta tak harus memiliki, karena cinta memiliki arti     tersendiri begitupun cintaku padamu, walau kau jauh     dariku, ku tak ingin berpisah denganmu.

5. Biarkanlah waktu berlalu karena waktu yang akan     menjawab cinta kita dalam heningnya malam     bersama angin yang berhembus ...



6. Kegelapan bisa menyembunyikan pepohonan dan     bunga-bunga dari pandangan mata, tapi kegelapan     tidak dapat menyembunyikan cinta dari jiwa dan air     mata. Orang yang penuh cinta adalah aliran ungkapan     sepenuh hati, aliran air mata di pelupuk mata orang     penuh cinta. Cinta mirip dengan tetes embun diatas     bunga mawar.

7. Aku mencintaimu apa adanya dan semampuku     karena cintaku tulus dan suci. Walaupun banyak     perbedaan namun semua itu akan mendewasakan     kita dalam merajut masa depan.

8. Sejak kamu hadir serasa duniaku kembali terang,     hanya cinta yang tulus dengan pengorbanan dapat     merobohkan duniaku yang gelap, sekarang aku tau     hanya cintamu yang tulus untukku, tetaplah     mencintaiku & jangan ada orang mencuri cintamu     dariku.

9. Aroma cintamu telah menyelimuti setiap tarikan     nafas, meresap kesetiap aliran darah, menggetarkan    detak jantung menjadi bunga-bunga bersemayam    dikepala.

10. Bagaimana aku bisa melupakan kamu, yang bisa          membuat aku bahagia sekaligus menderita. I’ll never       find someone to replace you.

11. Ku tatap malam kau ada disana. Ku pandangi       rembulan kaupun disana tersenyum. Dimanapun       kusorotkan mataku, disetiap itu pula selalu ada       bayangmu. Tiba-tiba saja aku suka. Ya, aku       menyukai cahayamu. Waktu telah mengijinkan aku       tuk meraih cintamu dalam pelukku. Sungguh aku       ingin berkata, bahwa aku suka, aku sayang kamu,             bahkan aku cinta kamu.

12. Lihatlah cermin dan hilangkan kesedihanmu       sebagaimana diriku bahagia melihat senyum       indahmu.

13. Aku akan selalu berusaha memberi kamu sesuatu,       meskipun pemberian itu bukanlah yang terbaik.

14. Cintaku padamu memang dalam, tapi aku tahu        kamu terlalu sempurna buatku, sayang... carilah        yang lebih dariku yang tak pantas buatmu.

15. Jangan pernah lepaskan meski aku ingini, jangan    
  pernah lelah menjaga cinta ini, meski aku terpuruk lemah. Tetaplah mencintaiku seperti aku tetap       mencintai dalam gundahku.

16. Cinta merupakan sesuatu hal yang gaib, dimana       cinta tersebut dapat menembus jantung, bahkan       kedalam pori-pori setiap insan. Maka berbahagialah       kamu apabila sedang mengalami jatuh cinta,       sebaliknya meranalah kamu apabila mengalami       kegagalan cinta.
17. Secara tidak sengaja aku bisa mengenalmu, tak       kusangka aku mulai memberi perhatian padamu,      dan kaupun begitu, salahkah aku bila aku ingin dekat      denganmu?

18. Aku adalah bayang-bayangmu yang selalu mengikuti       kemanapun kamu pergi. Aku adalah       bayang-bayangmu yang hanya bisa menatapmu            tanpa bisa merengkuhmu.

19. Ketika kakiku melangkah dalam gelap aku berharap       kamu orang pertama yang aku temukan, ketika       hatiku padamu aku berharap kamu lampu       penerangnya, ketika maut menantang aku berharap       kamu yang jadi pahlawan, dan ketika mimpiku tak       pernah selesai kuharap kamu yang      membangunkannya, dan ketika aku bangun aku      berharap kau yang ada disana, bukan bayangmu      yang terus ikut! Semua mimpiku, karena kamu yang        kumau sayangku...

20. Akakkah aku akan selalu menjadi bayang-bayangmu        tanpa bisa memelukmu. Akankah aku tak mampu        menghilangkan bayang-bayangmu dan bersatu       dengan dirimu.

21. Harapanku ingin menyayangimu dan mencintaimu,       tapi apa daya itu semua telah punah. Selamat       bahagia.

22. Mencintaimu adalah hal yang berharga bagiku,       walaupun nantinya kau akan meninggalkanku, aku       tetap mengenangmu bahwa kau pernah hadir di       hatiku.

23. Saat paling bahagia adalah saat aku yakin.. aku telah memilikimu dihatiku.

24. Pagi ini sebuah nama terlintas di garis khayalku,       nama yang selama ini mengisi cerita hidupku,       menemani tiap kisahku, yang kemudian menghilang      diantara dinginnya malam, diantara tetesan hujan      dan air mata, kebodohan terbesar dalam hidupku,      yang ku ingin hanya maaf dari dirimu itu saja.

25. Cinta itu indah dikala aku jatuh cinta, seindah        kenangan manis saat bersama, semanis kata-kata       yang terucap, selembut mata beradu pandang, tak          dapat kutepis cinta ini, tak ingin kurasa cinta ini,                hanya membuatku tersiksa di saat tak kuinginkan,          cinta itu datang lagi.

26. Ketika cinta itu datang, dia tahu apa yang harus dia        lakukan. Karena kekuatan cinta mampu       meleburkan dua keping jiwa. Cinta sejati akan tetap       ada di hati. Walau ada perbedaan di antara kita,       takkan pernah merubah rasa cintaku padamu.       Karena hanya kaulah kebahagiaanku.

27. Hidup seorang lelaki tak lengkap tanpa pernikahan       atau teman hidup, pernikahan tak lengkap tanpa       adanya seorang anak. Dihari yang indah ini aku       menginginkan kau untuk jadi teman hidupku       selamanya sampai akhir nanti.
28. Bisakah seseorang mencintai tanpa ada rasa takut       kehilangan, cinta bukan berarti sayang begitu juga       sebaliknya, aku berharap cintamu satu untukku.

29. Seuntai sajak memendam rasa dalam misteri.       Seuntai sajak wujudkan makna dalam hati. Seuntai       sajak mampukah hilangkan duka dari cinta yang       telah mati? Seuntai sajak luka.

30. Dalam keheningan malam aku bayangkan wajahmu,       untuk melepaskan rasa rinduku. Ketika malam pun       tiba aku sebut namamu sebelum aku terlena dalam       tidurku agar kau menjelma di dalam mimpiku. Dan       yang aku harap dan impikan hanya bertemu      denganmu sayang walaupun hanya sekejap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar